Metro

4 Cabup Tangerang tandatangani kesepakatan kampanye damai

Rabu,  14 November 2012  −  11:05 WIB
4 Cabup Tangerang tandatangani kesepakatan kampanye damai
(Amba Dini/Okezone)

Sindonews.com - Penandatanganan kesepahaman kampanye damai dihelat Pemerintah Tangerang. Penandatanganan itu dihadiri empat pasangan calon Bupati (Cabup), dari nomor urut satu Ahmad Subadri, nomor urut dua Zaki Iskandar-Hermansyah, nomor urut tiga Aden Abdul Kholik-Suryana, dan nomor urut empat Ahmad Suwandi.

Dalam penandatanganan nota kesepahaman tersebut tampak hadir juga beberapa elemen dari Muspida, seperti Dandim 0506 Tangerang, Kajari Kabupaten Tangerang, KPUD Kabupaten Tangerang, Panwaslu Kabupaten Tangerang, Polresta Tangerang, dan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Memasuki masa kampanye Pilkada Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang yang akan digelar 22 November hingga 5 Desember 2012 mendatang Polresta Kota Tangerang meminta para calon untuk sepakat dan sepaham menggelar pemilu kepala daerah secara damai.

"Saya berharap, pasangan calon dan para pendukung pasangan calon untuk siap terpilih dan juga siap tidak terpilih, kami berharap seluruh rangkaian pemilukada dapat berjalan dengan damai dan tertib," kata Kapolresta Kota Tangerang Kombespol Bambang Priyo Andogo disela acara penandatanganan nota kesepakatan, Tangerang, Rabu (14/11/2012).

Bambang berharap, proses pilkada Kabupaten Tangerang dapat dijadikan contoh dan tolak ukur pemilukada diwilayah lain.

"Bila proses Pilkada di Kabupaten Tangerang dapat berjalan dengan damai dan tertib, sudah pasti ini dapat dijadikan tolak ukur untuk pilkada didaerah lain," tuturnya.

Sementara itu, Ketua KPUD Kabupaten Tangerang Jamaludin mengatakan hingga saat ini proses pilkada di Kabupaten Tangerang berjalan dengan baik.

"Kami berharap seluruh calon dan tim kampanye serta pendukung untuk mematuhi kesepahaman dan kesepakatan pilkada damai," tegasnya.


(rsa)

views: 1.050x
Bagikan artikel ini :
shadow