Metro

Ahok: Jokowi jadi Presiden, cuma isu!

Rabu,  24 Oktober 2012  −  16:08 WIB
Ahok: Jokowi jadi Presiden, cuma isu!
Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Jokowi-Ahok (dok:Istimewa)

Sindonews.com - Banyak hal unik dalam pertemuan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan perwakilan forum buruh Jakarta. Selain Ahok marah karena stafnya tidak menggunakan laptop yang diberikan kepadanya, isu Gubernur Joko Widodo (Jokowi) menjadi Presiden Indonesia juga mencuat.

Saat itu, Ahok berkata bahwa segala putusan yang diberikan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kepada buruh tidak lepas dari izin Jokowi.

"Yah ini kan izin Pak Jokowi, beliau sesuai dengan visi bahwa Jakarta harus manusiawi dan upah buruh harus manusiawi," jelas Ahok di ruang kerjanya, Kantor Gubernur, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (24/10/2012).

Mendengar penyampaian Ahok, sejumlah buruh langsung menyambut perkataan tersebut bahwa Jokowi adalah calon Presiden Indonesia. "Yah, kan nanti Pak Jokowi jadi calon Presiden Indonesia 2014 pak," sahut sebagian buruh.

Mendengar perkataan itu, buruh lainnya bersorak sambil bertepuk tangan seolah mengamini perkataan tersebut. Mengetahui itu, Ahok bergegas menyampaikan bahwa hal itu hanya sebuah isu di masyarakat.

"Tidak, tidak. Itu hanya isu. Pak Jokowi jadi presiden itu cuma isu," sahut Ahok sambil tersenyum dan menenangkan forum.


(san)

views: 2.325x
Bagikan artikel ini :
shadow