Metro

Foto vulgar Novie Amelia beredar

Selasa,  16 Oktober 2012  −  15:54 WIB
Foto vulgar Novie Amelia beredar
Foto vulgar Novie Amelia usai ditangkap polisi. (istimewa)

Sindonews.com - Setelah terjadi peristiwa tabrakan di Taman Sari, sejumlah foto vulgar pengemudi sexy Novie Amalia selama ditahan polisi beredar di masyarakat.

Satu dari beberapa foto Novie yang beredar, memperlihatkan model seksi ini sedang terbaring di pembaringan yang diduga di kantor kepolisian. Saat itu Novie masih menggunakan pakaian dalam saja, dan nampak tidak sadar.

Dua foto Novie, telah beredar luas di masyarakat. Peredaran ini disesalkan aktivis perempuan yang juga politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Eva Kusuma Sundari.

"Saya menyesalkan beredarnya foto-foto senonoh dari Novie Amelia yang diambil selama dalam tahanan kepolisian," ujar anggota Komisi III ini melalui rilisnya yang diterima Sindonews, Selasa (16/10/2012).

Politikus PDI Perjuangan ini menilai beredarnya foto tersebut mengindikasikan tidak ada pengawasan yang ketat. Menurutnya bisa saja, foto-foto tersebut diambil aparat kepolisian mengingat polisi yang punya akses langsung terhadap tahanan.

"Polisi nyata tidak mengintegrasikan perspektif HAM perempuan dalam menjalankan tupoksinya," katanya.

Novi yang belum sepenuhnya sadar dari pengaruh obat-obatan harusnya mendapat lindungan berlapis untuk menjaga kehormatannya. Eva menyarankan Novi dijaga Polwan yang lebih mengerti untuk melindungi kehormatan perempuan.
 
"Saya juga menuntut agar Unit narkoba bersama Polsek Tamansari mengatur agar Novi diawasi oleh para Polwan demi memastikan tidak ada pelecehan selama Novi jadi tahanan Polri," pungkasnya.


(ysw)

views: 50.049x
shadow