Metro

Novie lepas baju atas bisikan suara aneh

Sabtu,  13 Oktober 2012  −  12:49 WIB
Novie lepas baju atas bisikan suara aneh
Dok.Okezone

Sindonews.com - Novie Amalia alias NA, pengemudi Honda Jazz B 1864 POP yang menabrak tujuh orang di kawasan Taman Sari mengaku selalu mendengar suara-suara aneh. Kepada sang kuasa hukum Chris Sams Siwu, model majalan dewasa ini merasa terganggu dengan suara aneh itu.

"Dia bercerita kepada saya mendapat bisikan suara-suara aneh, yang sangat menganggu," ujar Chris usai menjenguk Novie di RS Polri Kramat Jati, Jakarta, Sabtu (13/10/2012).

Suara aneh itulah yang menyuruh Novie agar melepas bajunya, untuk segera mandi. "Novi juga tidak tahu kapan bajunya dilepas. Dia hanya mendengar ada suara, suara itu mengatakan, 'Novi, kamu buka baju sekarang, kamu mandi," jelas Chris.

Sementara mengenai kapan kliennya itu akan diperiksa, pihak pengacara sendiri mengaku belum mengetahui. "Belum ada informasi juga dari pihak kepolisian mau di BAP atau enggak," tukasnya.

Sebelumnya diketahui, 11 Oktober 2012, Novie Amalia mengemudikan mobil Honda Jazz miliknya secara ugal-ugalan hingga menabrak tujuh orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. Dua di antara korban yang ditabrak petugas kepolisian.

Oleh polisi yang memeriksanya, Novie dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis ekstasi dari hasil tes urine. Dia juga sempat menenggak minuman keras jenis Chivas sebelum berangkat dari apartemennya.

Meskipun belum ditetapkan sebagai tersangka, namun Novie terancam dikenakan pasal berlapis akibat tindakannya itu. Pasal yang akan dikenakan yakni, pasal 310 UU Lalu Lintas adalah ancaman pidana empat tahun penjara, sedangkan Pasal 112 UU 35 tahun 2009 tentang penggunaan narkoba terancam minimal 4 tahun penjara dan maksimal 12 tahun.



(lns)

views: 3.896x
shadow