Peran Aktif BBWM, Migas Hulu Jabar Salurkan CSR di Kabupaten Bekasi

Selasa, 18 Januari 2022 - 12:55 WIB
loading...
Peran Aktif BBWM, Migas Hulu Jabar Salurkan CSR di Kabupaten Bekasi
Direktur Utama BBWM Prananto Sukodjatmoko. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - PT Migas Hulu Jabar ONWJ (MUJ ONWJ) menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membangun sekolah sungai di wilayah Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi.

Bantuan CSR ini tidak lepas dari peran aktif PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) sebagai salah satu pemegang saham MUJ ONWJ, terus mengupayakan agar dapat ikut berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Bekasi melalui program CSR.

Direktur Utama BBWM Prananto Sukodjatmoko mengatakan, walaupun saham perusahaan pelat merah daerah terbilang sangat kecil, tapi tidak mengecilkan semangat untuk terus mengusulkan bantuan CSR melalui program-program di bidang pendidikan, dan lingkungan hidup.

Kemudian kesehatan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat di Kabupaten Bekasi.”Alhamdulillah,salah satu usulan kita di bidang pendidikan bisa terwujud dengan dibangunnya sekolah sungai di Kampung Muara Jaya, Desa Pantai Sederhana,” katanya.

Ke depan, kata dia, ada beberapa usulan bantuan CSR lagi dalam waktu dekat akan segera terealisasi untuk kemajuan masyarakat Bekasi. ”Untuk kesekian kalinya saya sampaikan lagi bahwa BBWM akan selalu berkomitmen untuk pembangunan Bekasi,” tegasnya.

Sekolah sungai yang diresmikan akan difungsikan sebagai pusat kegiatan masyarakat khususnya masyarakat Muara Gembong baik dalam bidang pendidikan atau edukasi, bidang pariwisata maupun bidang pengembangan ekonomi masyarakat setempat

PT Migas Hulu Jabar ONWJ merupakan Perusahaan Perseroan Daerah (PPD) yang dibentuk oleh BUMD Provinsi Jawa Barat, Provinsi DKI Jakarta, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang, dan Kabupaten Indramayu sebagai perusahaan pengelola Partisipasi Interes 10% di WK ONWJ.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2793 seconds (0.1#10.140)