Metro

Raka sakaw di dalam penjara

Selasa,  3 Juli 2012  −  14:08 WIB
Raka sakaw di dalam penjara
Ilustrasi (dok:Istimewa)

Sindonews.com - Anak angkat Wakil Gubernur Banten Rano Karno, Raka Widiatma, menjadi korban pecandu narkoba. Raka tertangkap basah pesta narkoba bersama teman-temannya.

"Raka itu memiliki penyakit Bipolar atau penyakit kejiwaan yang harus mendapatkan penanganan segera, maka kami sudah meminta agar klien kami direhabilitasi," ujar Kuasa Hukum Raka Widiatma, Budi Iskandar, usai mengikuti persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Selasa (3/7/2012).

Ditambahkan dia, Raka sudah mulai menjadi pecandu narkoba sejak duduk di bangku kelas 3 Sekolah Menengah Atas (SMA). Bahkan karena ketergantungannya, dia suka sakaw dan meminta narkoba. Untuk itu penanganan terhadap Raka yang paling tepat adalah rehabilitasi.

"Informasi yang kami terima, Raka di dalam sel pun beberapa kali sakaw. Untuk detailnya, pihak rutan yang tahu. Yang jelas Raka butuh penanganan segera," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, Raka mengikuti persidangan perdana di PN Tangerang bergantian dengan rekan wanitanya Karina Anindita. Keduanya duduk dibangku terdakwa setelah Polres Bandara menangkap keduanya beberapa bulan lalu karena kedapatan memesan lima butir ekstasi dari luar negeri.


(san)

views: 1.731x
shadow