Jadwal dan lokasi kampanye Pilgub DKI

Jadwal dan lokasi kampanye Pilgub DKI
Jadwal dan lokasi kampanye Pilgub DKI
A+ A-
Sindonews.com - KPU DKI Jakarta telah menyusun jadwal dan lokasi kampanye bagi seluruh pasangan calon gubernur (cagub) peserta Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta.

Ketua Pokja Kampanye KPU DKI Jakarta Suhartono menjelaskan, seluruh pesert pilgub telah mendapatkan jatah kampanye sesuai jadwal yang telah dibuat. Kampanye itu sendiri akan dilangsungkan mulai 24 Juni-7 Juli 2012.

"Metode pembagian ini sudah diusulkan kepada seluruh tim sukses dari ke enam pasangan kandidat. Dan seluruh kandidat pun juga setuju," jelas Suhartono di Kantor KPU, Jalan Budi Kemuliaan, Gambir, Jakarta Pusat Minggu (10/6/2012).

Semua pasangan cagub telah sepakat, sehingga tidak ada lagi persoalan terkait jadwal kampanye itu. Teknisnya, pada tanggal 3, 4, 5,
6 Juli 2012 kampanye digelar dalam zona bagi tiga pasangan yang berkampanye.

Namun, lokasi kampanye masing-masing cagub harus diatur untuk menghindari
hal-hal tak diinginkan jika radius lokasi kampanye terlalu dekat. "Soal ini akan kami bahas Senin besok," ujarnya.

Berikut ini jadwal seluruh enam pasangan cagub.

23 Juni 2012, agenda deklarasi Kampanye Damai di seluruh wilayah Jakarta termasuk Kepulauan Seribu dan untuk enam pasang calon.

24 Juni 2012, penyampaian visi dan misi seluruh pasangan cagub di seluruh wilayah Jakarta.

30 Juni 2012, agenda rapat umum pasangan cagub nomor urut yaitu Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, dan nomor urut 2 Hendardji Soepandji-Ahmad Riza Patria.

1 Juli 2012, rapat umum pasangan cagub nomor urut 3 Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama, dan nomor urut 4 Hidayat Nurwahid-Didik J. Rachbini.

7 Juli 2012, rapat umum pasangan cagub nomor urut 5 Faisal Basri-Biem Benyamin, dan nomor urut 6 Alex Noerdin-Nono Sampono.

8-10 Juli 2012, hari tenang dan pembersihan alat peraga.


Dan berikut ini lokasi kampanye seluruh pasangan cagub,

Nomor urut 1 Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli:
25 Juni di Kepulauan Seribu, 26 Juni di Jakarta Timur, 27 Juni Jakarta Selatan, 28 Juni Jakarta Barat, 29 Juni Jakarta Pusat, dan 2 Juli Jakarta Utara.

Nomor urut 2 Hendardji Supandji-Riza A Patria:
25 Juni Jakarta Utara, 26 Juni Kepulauan Seribu, 27 Juni di Jakarta Timur, 28 Juni di Jakarta Selatan, 29 Juni di Jakarta Barat, dan 2 Juli Jakarta Pusat.

Nomor urut 3 Joko Widodo-Basuki T Purnama:
25 Juni di Jakarta Pusat, 26 Juni di Jakarta Utara, 27 Juni di Kepulauan Seribu, 28 Juni di Jakarta Timur, 29 Juni Jakarta Selatan, dan 2 Juli di Jakarta Barat.


Selanjutnya...
dibaca 144x
Halaman 1 dari 2

REKOMENDASI :

Top