Diperiksa Terkait Laporan Roy Suryo, Lucky Alamsyah Dicecar 20 Pertanyaan

Kamis, 17 Juni 2021 - 19:13 WIB
loading...
Diperiksa Terkait Laporan Roy Suryo, Lucky Alamsyah Dicecar 20 Pertanyaan
Mantan Menpora Roy Suryo dan aktor Lucky Alamsyah. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Artis Lucky Alamsyah diperiksa di Polda Metro Jaya, Kamis (17/6/2021) terkait laporan mantan Menpora Roy Suryo tentang dugaan pencemaran nama baik. Lucky mengaku dicecar 20 pertanyaan oleh polisi.

"Ada sekitar 20 pertanyaan, termasuk kronologis. Kita akan mengikuti proses hukumnya saja dan soal itu (bukti apa saja yang dibawa) bisa ditanyakan ke polisi," ujar Lucky, Kamis (17/6/2021).
Baca juga: Lucky Alamsyah soal Kasus Serempet Mobil dengan Roy Suryo: Kecewa Banget

Sejauh ini belum ada pemberitahuan dari polisi apakah bakal dipanggil lagi untuk klarifikasi atau tidak. Pastinya dia bakal mengikuti semua proses hukumnya dan mengikuti apa yang disarankan polisi.

Begitu juga dengan kemungkinan proses mediasi, dia bakal mengikutinya selama itu saran dari kepolisian. Dia juga bakal menunggu kabar selanjutnya tentang proses hukum kasus yang dihadapinya.
Baca juga: Roy Suryo Ngarep Eko Kuntadhi Diciduk, Polisi Ingin Upayakan Mediasi Dahulu

Pengacara Lucky Alamsyah, Pia Akbar Nasution menuturkan agenda klarifikasi yang dilakukan kliennya sudah selesai dan sejauh ini tak ada pertanyaan yang tampak menyudutkan kliennya. Sebagai warga negara yang baik, Lucky bakal mengikuti proses hukum dan menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus ke polisi.

"Mas Lucky tak ada keinginan untuk lapor balik. Kan soal kecelakaannya sudah dilaporkan mas Lucky ke polisi," ucapnya.

Terkait proses mediasi, kliennya lebih menyerahkan ke polisi mengingat kasusnya sudah ditangani oleh kepolisian. Adapun semua saran dari kepolisian bakal dipatuhi kliennya ke depan termasuk kemungkinan mediasi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)