Metro

Enita lahirkan bayi kembar lima

Bima Setiyadi

Selasa,  20 Agustus 2013  −  16:26 WIB
Enita lahirkan bayi kembar lima
Ilustrasi (istimewa)

Sindonews.com - Setelah tiga tahun menunggu memiliki anak, Enita (31) akhirnya melahirkan lima bayi kembar di RSAB Harapan Kita, Jakarta. Suami Ernita mengaku surpraise dengan kelahiran anak pertamanya yang langsung lima anak.

"Iya istri saya melahirkan anak lima sekaligus," kata Suami Enita, Bagus (37) di RSAB Harapan Kita, Selasa (20/8/2013).

Pria yang telah menikahi Enita sejak tiga tahun silam itu sangat terkejut dengan keajaiban yang didapatkan oleh istri tercintanya.

Menurutnya, selama istrinya mengandung sekitar enam bulan lamanya tidak ada kejadian-kejadian aneh yang terlihat dalam kandunganya.

Memang disaat melahirkan ada beberapa kendala terhadap isterinya tersebut, seperti adanya pendarahan. Namun, hal itu dapat diatasi oleh para dokter dan bidan.

"Ini anak pertama saya langsung lima, saya sangat terkejut," ungkapnya.

Dengan operasi cesar, kata pria yang bertempat tinggal di Jalan Nipah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu, sang istri pertama kali mengeluarkan seorang bayi laki-laki, dan disusul dengan ke empat bayi yang yang satu diantaranya berjenis kelamin perempuan.

Kelima bayi tersebut saat ini berada di ruang inkubator lantaran memiliki berat badan seberat 400 gram.

"Kondisinya sehat. Istri saya juga sehat," ungkap pria yang bekerja di salah satu perusahaan swasta di daerah Cibinong, Jawa barat itu.

Selama dalam kandungan, kata Bagus, isteri tercintanya kerap mengikuti suatu program kehamilan dan mengkonsumsi vitamin, dengan harapan agar janin yang dikandungnya sehat.

"Isteri rutin mengikuti program kehamilan dan meminum vitamin untuk kesehatan janin. Apakah hal itu mempengaruhi kelahiran lima bayi kami, kami sendiri tidak mengetahuinya," ujarnya.

Dengan keajaiban yang didapatkan isterinya, Bagus berharap kelima anak kembarnya hidup sehat dan menjadi anak yang berbakti kepada orangtua dan negara, serta menjadi anak yang soleh dan soleha.

 

(ysw)

shadow