Metro

Gadis SMA di Cakung diruda paksa paman

Gadis SMA di Cakung diruda paksa paman
Ilustrasi ruda paksa. (Okezone)

Sindonews.com - Kasus perkosaan atau ruda paksa kembali terjadi di Jakarta Timur. Kali siswa SMA berinisial NA (17) yang menjadi korbannya. Ironisnya, gadis belia tersebut diruda paksa pamannya sendiri di kediamannya di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

"Pelakunya saat ini sudah diamankan setelah korban melapor ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Polres Jakarta Timur pada Minggu (12 Mei) lalu," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP M. Soleh saat dikonfirmasi melalui telepon, Jumat (17/5/2013).

M. Soleh menceritakan, dalam laporannya, korban mengaku diperkosa pamannya sendiri, JS, di kediamannya. Ketika itu pelaku yang sedang bertandang meminta korban menutup pintu dan jendela rumahnya.

Tanpa curiga korban pun menuruti permintaan pelaku. "Setelah jendela dan pintu tertutup rapat, pelaku menodongkan pisau ke arah korban dan memintanya melayani nafsu bejatnya," terangnya.

Pasca kejadian itu korban langsung memberitahukan kejadian ini kepada keluarganya. Alhasil pelaku berhasil diringkus di kediamannya yang masih di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

"Pelaku kami ringkus setelah korban membuat laporan. Atas perbuatannya pelaku dijerat pasal 81 UU No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara," paparnya.

(hyk)

views: 1.168x
shadow