Metro

Pipik: Uje sosok suami luar biasa

Fiddy Anggriawan

Sabtu,  27 April 2013  −  13:57 WIB
Pipik: Uje sosok suami luar biasa
Ustaz Jeffry Al Bukhori, (Foto: Blogspot).

Sindonews.com - Di mata Pipik Dian Irawati, sosok Almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori (Uje) merupakan suami yang luar biasa dan sayang dengan keluarga.

"Dia suami yang luar biasa. Di tengah kesibukannya, beliau tetap menomorsatukan keluarga. Saya juga termasuk jemaah beliau. Dia juga sosok ayah yang luar biasa bagi anak-anaknya," ungkap Pipik di rumah duka, Jalan Narmada III Blok I Nomor 11, Rempoa, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2013).

Menurut Pipik, sang suami selalu memberikan contoh yang baik kepada anaknya. "Setiap di lampu merah ada yang jualan pasti dibeli. Anak saya tanya, ngapain Abi beli kemoceng, kan di rumah ada. Dia (Uje) menjawab, tidak apa-apa kita memberikan rejeki buat orang lain," kata Pipik meniru gaya bicara Uje.

Pipik mengaku, tidak ada keanehan atau firasat apapun sebelum Uje meninggal dunia. "Kalau keanehan sih enggak ada ya. Dia memang belakangan ingin di rumah dan berkumpul sama anak-anak saja," sambungnya.

Istri yang sudah 13 tahun mendampingi Uje ini menyatakan, akhir-akhir ini dai gaul tersebut sangat manja. "Setiap hari mau makannya sepiring berdua dan disuapin terus. Akhir-akhir ini beliau memang manja sekali," tuntasnya.

 

(maf)

shadow