Metro

Redam amarah warga, Jokowi ajak makan-makan

Rakhmatulloh

Jum'at,  19 April 2013  −  14:47 WIB
Redam amarah warga, Jokowi ajak makan-makan
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. (Twitter)

Sindonews.com - Untuk meredam amarah warga Petukangan Selatan yang lahannya akan dipakai untuk pembangunan proyek Tol Jakarta Outer Ring Road West 2 (JORR W2) Kebon Jeruk-Ulujami, Gubernur DKI Jakarta akan undang warga makan bersama.

Gubernur yang biasa di panggil Jokowi itu menuturkan, dirinya meminta kepada warga untuk memberitahu tetangganya yang terkena jalur Tol agar di ajak juga untuk makan bersama. Jokowi menyerahkan sepenuhnya kepada warga untuk tempat dan waktunya.

"Nanti minggu depan. Nanti warga bicara dengan tetangga-tetangga yang kena jalur tol. Nanti saya undang. Jamnya terserah boleh pagi, boleh malam. Terserah warga. Kita makan lah nanti dimana, di rumah makan. Akan ada acara makan-makan," ujar Jokowi, di Petukangan Selatan, Jakarta, Jumat (19/4/2013)

Selain itu, pihak Pemprov DKI akan memutuskan permasalahan warga tersebut pada Rabu 24 April 2013 mendatang.

Seperti diberitakan, Jokowi akhirnya menepati janjinya untuk bermusyawarah dengan warga yang tinggal di Petukangan Selatan. Sebelumnya, gubernur yang mempopulerkan blusukan itu berjanji untuk menemui warga yang lahannya akan digunakan untuk pembangunan Tol JORR W2 Kebon Jeruk- Ulujami.

 

(hyk)

shadow