Metro

Polisi selidiki kasus prostitusi ABG di Jakbar

Polisi selidiki kasus prostitusi ABG di Jakbar
Ilustrasi (dok:Istimewa)

Sindonews.com - Pasca dilaporkan kembali keluarga korban, pihak kepolisian mulai melakukan penyelidikan terhadap kasus korban prostitusi anak di bawah umur yang menimpa AP alias B (13). Hingga kini, gadis ABG, warga Tomang, Jakarta Barat yang 'dijual' tetangganya sendiri itu masih dalam kondisi shock.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Selatan AKP Slamet mengatakan, setelah mendapatkan laporan, pihaknya langsung menindaklanjuti dan mulai melakukan penyelidikan.

"Sebelumnya pihak keluarga korban dan pelaku sudah sempat berdamai. Tetapi belakangan, pihak korban kembali melaporkan kasus ini," katanya, di Jakarta, Rabu (27/3/2013).

Slamet menuturkan, petugas juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap korban di rumahnya. Namun, karena korban saat ini masih dalam kondisi shock, sehingga belum bisa diperiksa kembali.

"Korban masih belum bisa menjawab pertanyaan polisi. Mungkin, besok kami akan melanjutkan pemeriksaan, menunggu kondisi korban membaik," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, AP alias B (13). siswi Kelas I SMP menjadi korban prostitusi anak di bawah umur. Ironisnya, gadis itu dijual Diana (21), tetangganya sendiri ke lelaki hidung belang di wilayah Jakarta Barat.

Merasa tak terima dengan pelaku, Rury (21) sepupu korban melaporkan kasus ini ke Mapolres Metro Jakarta Barat, Selasa 26 Maret 2013.

(san)

views: 3.427x
shadow