Metro

Pembongkaran reklame di Latuharhari gunakan 3 perusahaan

Ridwansyah

Selasa,  26 Maret 2013  −  18:43 WIB
Pembongkaran reklame di Latuharhari gunakan 3 perusahaan
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Dok/Sindonews.com)

Sindonews.com - Terdapat tiga perusahaan yang membongkar tiang-tiang Papan reklame yang berada di jalan Latuharhari. Hal itu diungkapkan Mus Hariadi, salah satu pekerja yang membongkar tiang papan reklame.
 
Menurutnya, tiang-tiang papan reklame dipotong dengan ukuran 8x16 meter. Hal ini bertujuan, agar pembongkaran ketiga tiang-tiang tersebut cepat terselesaikan.
 
"Jadi satu tiang ini, satu perusahaan yang membongkar. Biar cepet selesai pembongkarannya," kata Mus Hariadi, Selasa (26/3/2013).
 
Sebelumnya, papan reklame yang berada di jalan Latuharhari dibongkar. Pembongkaran ini dilakukan menyusul pesan Gubernur DKI Jakarta, yang mengatakan papan reklame di jalan Latuharhari harus dibongkar, karena bisa membahayakan warga sekitar.
 
Tiga-tiang papan reklame ini sudah dibongkar sejak Sabtu (23/3/2013) kemarin. Pembongkaran tiang setinggi 28 meter ini, dilakukan dengan cara manual.
 
Dipotong-potong menjadi bagian-bagian kecil, lalu diturunkan dengan menggunakan tali. Lalu dipotonng-potong dengan las sesampainya di bawah.

 

(stb)

shadow