Metro

Inilah modus peredaran PSK di Puncak

Haryudi

Minggu,  30 Desember 2012  −  17:12 WIB
Inilah modus peredaran PSK di Puncak
Ilustrasi. (Sindophoto)

Sindonews.com – Banyak cara dunia prostitusi untuk melancarkan aksinya dan mengelabui pengawasan petugas.  Modus operandi sindikat prostitusi ini dari mengontrak kamar kost, hingga menggunakan kecanggihan teknologi.
 
"Banyak cara agar kami tidak tertangkap aparat. Mulai dari operasi, waktunya jangan terlalu malam. Dan kami datang disaat ada pesanan dari teman kita", ucap AM (21).
 
Bukan hanya kawasan Puncak Cisarua, yang menjadikan target PSK mencari uang dari para lelaki hidung belang. Kawasan Megamendung dan Ciawi juga tidak luput dari peredaran.
 
“Biasa temen-temen datang pas malam tahun baru. Ya, banyak ada yang dari Cianjur dan Sukabumi," beber wanita kelahiran Cianjur itu.
 
Sementara itu NS (46), salah satu mucikari yang biasa menyediakan dan menyalurkan PSK mengatakan, seperti tahun-tahun sebelumnya, diperkirakan pertambahan jumlah PSK ditaksir mencapai 200 orang.
 
PSK ini, kata NS, didroop dari Cipanas, Cianjur, Bandung, Sukabumi dan sebagian Sumedang.
 
"Tahun kemarin saja seluruh hiburan malam penuh. Banyak dari wisatawan memesan via telepon dan online," ungkapnya.
 
Ditanya mengenai situs online pemesan bisnis esek-esek ini, NS tak berkenan berkomentar. Ia hanya menyebutkan, situs tersebut hanya untuk para langganan lama.
 
"Ya, adalah kodenya. Itu hanya untuk langganan saja. Nah, kalau orang-orang baru mau pesen lewat internet, bisa tanya langganan lama," katanya.

 

(stb)

shadow