Ungkap Kematian Arum, Polisi Tunggu Hasil Labfor Pemeriksaan BB

Selasa, 24 Januari 2017 - 09:48 WIB
Ungkap Kematian Arum, Polisi Tunggu Hasil Labfor Pemeriksaan BB
Ungkap Kematian Arum, Polisi Tunggu Hasil Labfor Pemeriksaan BB
A A A
JAKARTA - Selama 15 hari pasca tewasnya Mahasiswi Universitas Indonesia Esa Unggul, Tri Aryani Puspo Ningrum (Arum) di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, polisi masih belum bisa mengungkap siapa pembunuh Arum. Saat ini, polisi tengah menantikan hasil labfor terkait pemeriksaan barang bukti.

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Andryanto mengatakan, polisi hingga kini masih mendalami kasus kematian Arum yang masih menjadi misteri itu.

Meski begitu, kata Andry, polisi telah menemukan petunjuk dalam kasus tersebut. Hanya saja, petunjuk yang ditemukan polisi itu masih harus dicocokan dahulu dengan hasil labfor pemeriksaan barang bukti. "Doakan saja yah, semoga arahnya benar," ujar Andry pada SINDOnews, Selasa (24/1/2017).

Pihaknya belum bisa membeberkan petunjuk yang telah ditemukan polisi terkait kematian Arum. Namun, dia yakin petunjuk tersebut mengarah ke potensial suspect yang dicurigai polisi tersebut. "Belum bisa kami beberakan sekarang, nanti yah kalau sudah ada hasil (pemeriksaan barang bukti)," tuturnya.

Dia menambahkan, sejauh ini, polisi sudah memeriksa belasan saksi dalam kasus Arum. Bahkan, polisi sudah mendalami karakteristik Arum dan menggali kehidupannya yang bisa dipakai sebagai bukti untuk menentukan siapa orang yang telah menghabisi nyawa Arum. "Kita juga pelajari bagaimana karakter dan keseharian korban. Semoga segera ada titik terang nya," tutupnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3578 seconds (0.1#10.140)