Gabungkan Platform Trucking Inovatif, Teknologi Logistik Semakin Canggih

Senin, 07 Agustus 2023 - 22:49 WIB
loading...
Gabungkan Platform Trucking Inovatif, Teknologi Logistik Semakin Canggih
Teknologi logistik gabungkan Platform Trucking Inovatif. FOTO/ CNET
A A A
JAKARTA - Deliveree, pelopor teknologi logistik di Indonesia, dengan bangga memperkenalkan layanan pengiriman barang digitalnya melalui kolaborasi strategis yang erat dengan Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL), salah satu perusahaan pengiriman tertua di Indonesia.



Dengan visi yang sejalan untuk merevolusi industri logistik di Indonesia, Deliveree dan SPIL bersatu untuk memperkenalkan perusahaan freight forwarder pertama di Indonesia yang menawarkan pengalaman pengiriman peti kemas berbasis aplikasi yang komprehensif untuk pasar domestik.

Dengan menggunakan teknologi mutakhir dan pendekatan yang berorientasi pada pelanggan, platform inovatif Deliveree memungkinkan perusahaan dan individu untuk memesan, mengelola, melacak, mengomunikasikan, mendokumentasikan, dan menyelesaikan pengiriman peti kemas dengan lancar - semuanya dalam satu aplikasi intuitif (atau antarmuka yang terintegrasi dengan API).

"Kami telah menggabungkan platform trucking inovatif Deliveree dengan infrastruktur pengiriman kelas dunia milik SPIL di seluruh Indonesia untuk memberikan pelanggan sesuatu yang sangat istimewat," ujar Apoorvaa Agarwal, Country Manager Deliveree Indonesia.

Lini bisnis pengiriman barang pertama Deliveree adalah layanan Less Than Container Load (LCL) yang sangat dinanti-nantikan, mencakup 22 rute pengiriman dari Jakarta dan Surabaya ke seluruh pelabuhan utama di Indonesia.

Dengan memanfaatkan jaringan pengiriman SPIL yang luas dan platform teknologi Deliveree, pelanggan sekarang dapat merasakan pengalaman pengiriman transformatif yang lebih cepat, efisien, transparan, dan hemat biaya.

"Melalui kemitraan strategis kami dengan Deliveree, hal ini memungkinkan platform teknologi Deliveree untuk menawarkan pengalaman LCL door-to-door yang mulus (serta port-to-door) kepada pelanggan keluar dari Pulau Jawa serta didukung secara strategis oleh jaringan depo peti kemas dan kapal SPIL yang melayani semua pelabuhan utama di Indonesia," kata Widarta Liunanda, Eksekutif SPIL
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2686 seconds (0.1#10.140)