KPU DKI Kesulitan Cari Tempat Sesuai untuk Debat Cagub Kedua

Minggu, 22 Januari 2017 - 12:29 WIB
KPU DKI Kesulitan Cari Tempat Sesuai untuk Debat Cagub Kedua
KPU DKI Kesulitan Cari Tempat Sesuai untuk Debat Cagub Kedua
A A A
JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta mengaku cukup kesulitan untuk mencari tempat yang sesuai atau berpindah jelang debat publik putaran kedua yang berlangsung pada 27 Januari 2017 mendatang.

"Kami kesulitan cari tempat yang sesuai, apalagi ini kan diselenggarakan oleh lembaga penyiaran kan jadi harus memikirkan televisi juga," ujar Komisioner KPU DKI Betty Epsilon Idroos kepada SINDOnews, Minggu (22/1/2017).

Betty mengatakan, pihaknya membuat keputusan akan tetap menggunakan tempat yang sama yaitu Hotel Bidakara, Tebet, Jakarta Selatan. Hotel Bidakara sendiri dipakai untuk debat publik perdana atau pertama pada 13 Januari yang lalu, tepatnya di Auditorium Birawa.

"Kami harus cari filling yang tinggi, jarak langit-langit yang tinggi, dan juga tidak terlalu jauh dari lantai satu karena terkait dengan SNG segala macam, sehingga tetap di Bidakara," kata Betty.

Seperti yang diketahui, debat kedua akan menjadi rangkaian dari Pilkada DKI 2017. Debat kedua akan diselenggarakan pada hari Jumat 27 Januari 2017.

Tema yang akan diangkat pada debat kedua yaitu 'Reformasi Birokrasi dan Pelayanan Publik serta Strategi Penataan Kawasan Perkotaan'. Untuk debat kedua, ada tiga stasiun televisi yang akan menyiarkan langsung yaitu MNC TV, Metro TV, dan TVRI.??<
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2269 seconds (0.1#10.140)