MNC Selenggarakan Debat Tiga Paslon Gubernur DKI Putaran Dua

Sabtu, 21 Januari 2017 - 15:56 WIB
MNC Selenggarakan Debat Tiga Paslon Gubernur DKI Putaran Dua
MNC Selenggarakan Debat Tiga Paslon Gubernur DKI Putaran Dua
A A A
JAKARTA - Ketua Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta, Sumarno memastikan MNC Group menjadi salah satu televisi yang akan menyelenggarakan debat pilkada putaran kedua. Selain MNC Group ada juga TVRI dan Metrotv yang menyiarkan secara langsung pelaksanaan debat yang akan diselenggarakan pada 27 Januari 2017 tersebut.

“Debat kedua temanya reformasi birokrasi dan pelayanan publik serta strategi penataan kawasan perkotaan. Disiarkan oleh stasiun televisi di mana MNC, TVRI dan Metrotv sebagai penyelenggaranya,” ujar Sumarno saat ditemui di Jakarta, Sabtu (21/1/2017).

Menurut Sumarno, tema yang diajukan sekarang lebih spesifik, berbeda dengan debat pertama yang lebih luas cakupannya. “Tema sekarang lebih spesifik kalau yang awal lebih luas,” tuturnya.

Sumarno mengatakan, pihaknya tengah mempertimbangkan apakah saling sindir antara peserta debat perlu diatur atau tidak. Sampai saat ini, menurut dia, sindiran yang ada didebat pertama masih dalam batas kewajaran. “Menurut saya masih dalam batas toleransi, tapi memang hal-hal personal jangan disinggung, masa lalu juga tidak perlu,” tambahnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3881 seconds (0.1#10.140)