Padamkan Kebakaran Pasar Senen, Petugas Sedot Kali Kwitang

Jum'at, 20 Januari 2017 - 13:37 WIB
Padamkan Kebakaran Pasar Senen, Petugas Sedot Kali Kwitang
Padamkan Kebakaran Pasar Senen, Petugas Sedot Kali Kwitang
A A A
JAKARTA - Untuk melakukan pemadaman sekaligus pendinginan di lokasi kebakaran Pasar Senen, petugas pemadam kebakaran (damkar) terpaksa menyedot air kali Kwitang yang tak jauh dari lokasi. Sebelumnya, petugas juga sudah menyedot air dari kolam renang GOR Senen.

Pantauan di lapangan, hingga kini petugas pemadam kebakaran masih berupaya mencari titik asap. "Airnya habis yang di GOR," kata Kepala Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Pusat, Hardiswan di lokasi, Jumat (20/1/2017).

Hardiswan mengaku jika saat ini pihaknya memutar otak untuk mendapatkan pasokan air. Salah satunya beberapa kali terdekat dari lokasi kebakaran. "Sekarang ambil dari kali Kwitang sama kali Lio dulu," kata Hardiswan.

Sementara itu, kolam renang GOR Senen terlihat kosong. Kolam dengan kedalaman 2,5 meter itu terakhir airnya disedot tadi pagi sekitar pukul 04.00 WIB dan sudah habis.

Firman, petugas GOR Senen, menyebut jika pihaknya mengisi kembali air. Namun tidak diketahui kapan air di kolam itu akan terisi penuh kembali karena hanya satu pompa air yang ada disana guna untuk mengisi air di kolam tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1225 seconds (0.1#10.140)