Bukan Tanggung Jawabnya, PD Pasar Jaya: Setahu Saya Pembangunan Jaya

Jum'at, 20 Januari 2017 - 04:54 WIB
Bukan Tanggung Jawabnya, PD Pasar Jaya: Setahu Saya Pembangunan Jaya
Bukan Tanggung Jawabnya, PD Pasar Jaya: Setahu Saya Pembangunan Jaya
A A A
JAKARTA - PD Pasar Jaya membantah Blok I dan Blok II Pasar Senen, Jakarta Pusat adalah tanggung jawabnya. Karena, blok itu masih dikelolah oleh PT Pembangunan Jaya.

Hal tersebut disampaikan oleh Humas PD Pasar Jaya Gatra Vaganza. Kata dia juga, seluruh yang terkait oleh kebakaran hari ini bisa dikatakan tanggung jawab Pembangunan Jaya.

"Jadi di Senen itu ada 6 blok, dan yang dikelola oleh PD Pasar Jaya hanya blok III dan blok VI, sementara untuk blok 1,2, dan 4 setahu saya Pembangunan Jaya," kata Gatra kepada SINDOnews, Kamis 19 Januari 2017.

Gatra menambahkan, jika untuk Blok III masih dalam tahap pembangunan. Blok III Pasar Senen pada bulan April 2014 pernah terbakar dan saat ini tengah dalam pembangunan.

"Blok tiga lagi pembangunan, enggak ada kegiatan apa-apa," kata Gatra.

Namun Gatra menyebut jika untuk Blok II dan Blok III bisa dikatakan menempel. Namun ia berdoa semoga api tidak merembet ke blok III. "Kami berdoa semoga cepat padam," kata Gatra.

Sementara di tempat terpisah, Dirut PD Pasar Jaya Arif Nasrudin pihaknya masih mengawasi Blok III mereka. "Ini masih kita jagain," kata Arif singkat.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6840 seconds (0.1#10.140)