Istri Mar'ie Muhammad Menangis di Hadapan Sri Mulyani

Kamis, 19 Januari 2017 - 13:45 WIB
Istri Marie Muhammad Menangis di Hadapan Sri Mulyani
Istri Mar'ie Muhammad Menangis di Hadapan Sri Mulyani
A A A
JAKARTA - Istri Mar'ie Muhammad, Ayu Resmayati berlinang air mata setelah pemerintah mengadbadikan nama mendiang suaminya di Gedung Direktorat Jenderal Pajak. Menkeu Sri Mulyani Indrawati hari ini mengabadikan nama mantan Menkeu Mar'ie Muhammad dengan sebagai nama Gedung Utama Kantor Pusat Ditjen Pajak.

Saat diminta memberikan sambutan, Ayu berulang kali mengucapkan rasa syukur atas apresiasi tersebut. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Menkeu Sri Mulyani. (Baca: Sri Mulyani Abadikan Nama Mar'ie Muhammad di Gedung Utama DJP)

"Saya hanya bisa ucapkan Alhamdulillahirobbil alamin, bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada semua yang hadir hari ini, terutama Ibu Sri Mulyani yang telah memberikan penghargaan luar biasa kepada Mar’ie Muhammad, hanya Allah SWT yang bisa membalas semua kebaikan dan perhatian," kata dia di Kantor Pusat Ditjen Pajak, Jakarta, Kamis (19/1/2017).

Saat suaminya masih hidup, kata Ayu, banyak pihak baik dari dalam dan luar negeri yang memberikan perhatian dan bantuan kepada dirinya. Ucapan terima kasih pun tak henti-hentinya keluar dari mulut istri dari menteri yang mendapat julukan Mr Clean tersebut.

"Sungguh sangat banyak dan saya rasakan tidak hanya di dalam negeri dan di luar negeri yang kenal beliau banyak memberi perhatian dan bantuan dalam bentuk apapun. Saya hanya bisa berdoa kepada Allah SWT agar siapapun, dimanapun dapat memeroleh balasan dari Allah SWT," tuturnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5126 seconds (0.1#10.140)