Satu Almamater, Ikaprama Beri Dukungan untuk Ahok-Djarot

Rabu, 18 Januari 2017 - 17:58 WIB
Satu Almamater, Ikaprama Beri Dukungan untuk Ahok-Djarot
Satu Almamater, Ikaprama Beri Dukungan untuk Ahok-Djarot
A A A
JAKARTA - Pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat mendapat dukungan dari Ikatan Alumni Universitas Prasetiya Mulya (Ikaprama). Dukungan ini diberikan karena Ahok merupakan rekan almamater di kampus tersebut.

"Kami tahu bahwa perjuangan ini sama sekali bukan demi Ahok-Djarot, tetapi semata-mata demi kemajuan warga Jakarta agar bisa berdiri sejajar dengan kota-kota megapolitan lainnya di dunia," kata Ketua Ikaprama Harris Turino dalam siaran persnya, Rabu (18/1/2017).

Harris Turino menuturkan, sudah saatnya bagi Ikaprama untuk merapatkan barisan, dan tidak membiarkan rekan satu almamater berjuang sendirian. "Seperti kata Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yang juga alumni Universitas Prasetiya Mulya, inilah momentum yang tepat bagi silent majority untuk bangkit dan menggalang kekuatan," tuturnya.

Ketua Dewan Pakar Ikaprama Adharta Ongkosaputra menambahkan, sekarang saatnya bagi Ikaprama untuk bahu-membahu memenangkan perjuangan ini dalam satu putaran. "Demi Jakarta yang lebih hebat. Berderaplah maju dan kibarkan panjinya. Kembangkan pribadi berjiwa Pancasila, majulah terus Ahok-Djarot," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1362 seconds (0.1#10.140)