Denise Chariesta Buka Donasi Tahap 2, Target Dapat Rp2,4 Miliar untuk Beli Keperluan Bayi

Rabu, 09 Agustus 2023 - 15:20 WIB
loading...
Denise Chariesta Buka Donasi Tahap 2, Target Dapat Rp2,4 Miliar untuk Beli Keperluan Bayi
Denise Chariesta kembali membuka donasi untuk keperluan bayinya yang diperkirakan lahir pada November mendatang. Foto/Instagram Denise Chariesta
A A A
JAKARTA - Denise Chariesta kembali membuka donasi untuk keperluan bayinya yang diperkirakan lahir pada November mendatang. Tidak tanggung-tanggung, Denise menargetkan menerima uang donasi dari masyarakat sebesar Rp2,4 miliar.

Rencana buka donasi tahap 2 itu diungkapkan Denise melalui akun Instagramnya. Awalnya, Denise mengabarkan kalau donasi tahap 1 untuk biaya kelahiran sang anak sudah tercukupi. Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para donatur.



"Terima kasih banyak netizen dan para hadirin sekalian sehingga untuk lahiran biaya cukup, yeay!" seru Denise dalam video yang diunggahnya, dikutip Rabu (9/8/2023).

Menurut Denise, donasi tahap 2 ini diperuntukkan bagi keperluan perlengkapan bayinya. Secara blak-blakan Denise mengaku, membutuhkan uang Rp2,4 miliar.

Denise mengatakan, uang sebanyak itu diperlukannya untuk membeli beberapa barang bayi dan keperluan lain. Tak cuma baju ataupun boks bayi, selebgram ini bahkan ingin beli mobil mewah baru dari hasil donasi tersebut.



"Pertama-tama adalah Alphard senilai Rp2 M, sekalian dihitung ya. Lalu yang kedua adalah mau beli stroller merek Bugaboo harganya Rp22 juta. Yang ketiga buat bayar kontrakan rumah di Senopati, harganya Rp300 juta. Berarti Rp2,3 M sekian," rinci Denise.

Yang keempat, Denise mengatakan, ingin beli boks bayi seharga Rp5,5 juta. Juga baju-baju bayi dari rumah mode terkenal seperti Gucci, Chanel, Hermes, dan lain-lain.

"Itu (biayanya) kurang lebih Rp100 jutaan. Terus yang keenam gue juga harus beli sepatu Nike buat baby, harganya Rp1,5 juta, yang newborn," imbuhnya.

Denise menargetkan donasi tersebut sudah terkumpul paling lambat pada 15 Agustus 2023.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)