Direktur Barcelona Pastikan Ousmane Dembele Segera Gabung PSG

Rabu, 09 Agustus 2023 - 18:02 WIB
loading...
Direktur Barcelona Pastikan Ousmane Dembele Segera Gabung PSG
Direktur Barcelona Pastikan Ousmane Dembele Segera Gabung PSG
A A A
CATALUNYA - Direktur Barcelona, Mateu Alemany, telah mengonfirmasi bahwa Ousmane Dembele akan meninggalkan tim dan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Hal ini menandai akhir perjalanan penyerang Timnas Prancis bersama Barcelona.

Ousmane Dembele, yang berusia 26 tahun, telah memilih untuk meninggalkan Barcelona pada musim panas 2023. Keputusan ini telah mencapai titik kesepakatan antara Barcelona dan PSG.

Mateu Alemany mengonfirmasi bahwa Ousmane Dembele sedang dalam perjalanan menuju Paris, Prancis. Kesepakatan transfer telah selesai, dan dokumen resmi tinggal menunggu penandatanganan.



Menurut sumber terpercaya, klub yang berminat merekrut Ousmane Dembele harus mengaktifkan klausul transfer sebelum tanggal 1 Agustus 2023. Dengan demikian, biaya transfer hanya sekitar 50 juta euro atau setara dengan Rp830 miliar.

Di sisi lain, PSG telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Ousmane Dembele, yang memungkinkan klub tersebut tidak perlu membayar biaya transfer sebesar 100 juta euro atau Rp1,6 triliun.

Tanda-tanda kepergian Ousmane Dembele semakin kuat, terutama karena namanya tidak muncul saat Barcelona meraih Trofi Joan Gamper setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-2. Perpindahan ini menunjukkan perubahan signifikan dalam komposisi tim Barcelona menjelang musim baru.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)