Didemo FPI, Mabes Polri Lakukan Pengamanan Berlapis

Senin, 16 Januari 2017 - 11:04 WIB
Didemo FPI, Mabes Polri Lakukan Pengamanan Berlapis
Didemo FPI, Mabes Polri Lakukan Pengamanan Berlapis
A A A
JAKARTA - Polisi berjanji akan menerima perwakilan dari Front Pembela Islam (FPI) yang akan menggelar aksi unjuk rasa di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Karena, Polri telah menyiapkan audensi dengan perwakilan FPI untuk mendengarkan aspirasinya.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Iwan Kurniawan mengatakan, personel kepolisian telah disiapkan di sejumlah titik kumpul, seperti di depan gedung Baharkam Mabes Polri, Adityawarman, dan Masjid Al Azhar.

"Ada empat ring pengamanan. Sejak dari Masjid Al Azhar longmarch menuju depan Baharkan Mabes Polri kami kawal, tempat aksi pun sudah kami sediakan," kata Iwan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2017).

Selain mengawal, kata dia, polisi juga sudah menyiapkan audiensi dengan massa. Nantinya, audiensi digelar oleh pejabat Mabes Polri an perwakilan massa FPI yang menuntut penuntasan bentrokan dengan LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) yang terjadi beberapa waktu lalu di Bandung, Jawa Barat.

"Begitu sampai, kami dengarkan aspirasinya, kami sudah siapkan untuk lakukan audiensi dari perwakilan massa dengan pejabat kepolisian, yakni Divisi Humas Mabes Polri akan menemui perwakilan mereka," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3992 seconds (0.1#10.140)