Perak Juga Bernilai Investasi, Antam: Berhasil Menghipnotis Masyarakat

Selasa, 08 Agustus 2023 - 12:37 WIB
loading...
Perak Juga Bernilai Investasi, Antam: Berhasil Menghipnotis Masyarakat
Saat ini perak bernilai investasi, sehingga produk ini menjadi salah satu alternatif instrument investasi. Antam ungkap, tingginya permintaan pelanggan akan produk Indonesian Heritage, terutama untuk Perak Batangan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Antam Tbk, Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (Antam LM) telah merilis seri Indonesian Heritage melalui produk Emas Gift Series dan Perak Batangan limited edition pada 27 Juli 2023. General Manager Antam LM, Purwanto mengaku, permintaan masyrakat atas produk tersebut cukup tinggi.

“Peluncuran seri produk perak batangan dan emas gift series terbaru ini melebih ekspetasi kami. Ini ditandai dengan tingginya permintaan pelanggan akan produk Indonesian Heritage, terutama untuk produk Perak Batangan. Produk ini berhasil menghipnotis masyarakat,” tuturnya.



Ia melanjutkan, keunikan produk tersebut terletak pada desain gift series dan perak batangan yang mengambil tema Pusaka Budaya Indonesia. Untuk kedua produk emas dan perak mengambil tema Indonesia.



Produk Perak batangan diukir dengan desain landmark beberapa kota di Indonesia dan dilengkapi juga dengan fitur keamanan yang sudah canggih serta packaging yang ekslusif dan mewah. “Cocok untuk souvenir dan barang koleksi,” tambahnya.

Produk Emas Gift Series memiliki empat desain yaitu gambar Borobudur, Danau Toba, Topi Bluko Dayak dan Tugu Zapin dengan besaran gramasi 0,5 gram. Sedangkan untuk produk perak batangan Indonesian Heritage memiliki 6 (enam) desain landmark kota-kota strategis Indonesia seperti Tugu Monas, Barong, Patung Sura & Baya, Gedung Sate, Jembatan Ampera dan Kapal Pinisi dengan besaran 1 Toz atau 31,103 gram.

Sambung Purwanto juga menambahkan bahwa selain keunikan desain, packaging dan fitur keamanan yang canggih dari masing-masing produk, tingkat awareness masyarakat saat ini sudah lebih tinggi dan sudah banyak yang mengenal komoditas perak sebagai salah satu alternatif instrument berinvestasi.

“Saat ini perak bernilai investasi, sehingga produk ini menjadi salah satu alternatif instrument investasi,” ujarnya.

Purwanto menjelaskan, bahwa produk ini terbatas di jual di Butik Emas LM. “Bagi masyarakat yang berminat bisa menghubungi Butik Emas LM atau secara daring melalui logammulia.com,” tutupnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)