alexa snippet

Enam Hari Pasca Tewasnya Arum, Polisi Masih Dalami Keterangan Saksi

Enam Hari Pasca Tewasnya Arum, Polisi Masih Dalami Keterangan Saksi
Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Lima hari pasca tewasnya Mahasiswa Esa Unggul, Tri Ari Yani Puspo Arum di kosan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, polisi masih belum bisa mengungkap siapa pelakunya. Saat ini, polisi pun masih memeriksa dan mendalami keterangan saksi.

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Andryanto mengatakan, polisi hingga kini masih memeriksa sejumlah saksi tambahan di kasus kematian Arum.

Pemeriksaan saksi itu bisa saja terus bertambah untuk menemukan dan menguak siapa orang yang tega menghabisi nyawa amArum itu.

"Kami masih terus mengembangkan keterangan saksi-saksi. Sejauh ini sudah 14 saksi yang kami periksa dan kami teliti keterangannya," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (14/1/2017).

Dia menerangkan, polisi juga masih terus mendalami rekaman CCTV yang ada disekitar lokasi. Sebab, sejauh ini, CCTV yang diperiksa belum ada tanda-tanda temuan yang signifikan terkait kematian Arum.

Polisi pun terus bekerja keras dalam mengungkap kematian Arum tersebut. "Senjata tajam (yang dipakai untuk melukai Arum) sejauh ini belum kami temukan," tuturnya.



(ysw)
views: 12.366
loading gif
Top