alexa snippet

Sadis, Balita di Bogor Tewas Dibacok Orang Gila

Sadis, Balita di Bogor Tewas Dibacok Orang Gila
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
BOGOR - Seorang balita bernama Anggun (3) tewas usai dibacok oleh pria yang diduga mengalami gangguan jiwa di Kampung Pabuaran, Desa Gobang, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Rumpin, Kompol Sudirman Simangunsong mengatakan peristiwa bermula seorang korban bersama keluarganya tengah berkumpul di dalam rumah sekira pukul 12.30 WIB, Jumat 13 Januari 2017 siang.

Tiba-tiba pelaku yang diketahui bernama Mamat (45) datang membawa sebilah golok langsung menyerang secara membabi buta sehingga keluarga tersebut panik dan berhamburan keluar rumah.

"Saat itu korban yang digendong ibunya lari, namun ketika di depan masjid sekitar lokasi korban terkena sabetan golok di kepala oleh pelaku. Pelaku ini masih terhitung saudaranya," katanya, Sabtu (14/1/2017) dini hari.

Melihat kejadian tersebut, seorang warga bernama Rosadi (70) berupaya menyelamatkan mereka. Namun nahas, Rosadi pun turut dibacok dan mengalami luka di leher dan tangan kanan nyaris putus.

"Korban dibawa ke RSUD Leuwiliang untuk dirawat. Untuk korban Anggun meninggal dunia setelah mengalami luka parah di bagian leher, kepala, dan tangan akibat pembacokan," katanya.

Pelaku pun baru bisa diamankan setelah polisi dibantu warga sekitar berupaya menangkap pelaku dengan melemparinya dengan batu dan langsung dibawa ke Mapolsek Rumpin.

"Pelaku sudah berhasil diamankan dengan barang bukti golok. Dugaan sementara pelaku ini gangguan jiwa dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut kondisi kejiwaannya," katanya.



(ysw)
views: 8.425
loading gif
Top