alexa snippet

Ani Yudhoyono: AHY Berani Debat, Bukan Anak Ingusan

Ani Yudhoyono: AHY Berani Debat, Bukan Anak Ingusan
Ani Yudhoyono (kiri) merasa bangga atas penampilan sang buah hati Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam debat kandidat Pilgub DKI Jakarta malam tadi.Foto/SINDOphoto/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Ani Yudhoyono istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merasa bangga atas penampilan sang buah hati Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam debat kandidat Pilgub DKI Jakarta edisi pertama. AHY merupakan Cagub DKI Jakarta yang berpasangan dengan Sylviana Murni.

Ani Yudhoyono mengatakan, bangga atas penampilan anaknya dalam debat tersebut. Penampilan AHY dinilainya mematahkan sindiran sejumlah pihak bila sang buah hati tak berani menghadapi debat.

"Orang mengatakan bahwa Agus anak ingusan, tidak berani debat. Malam ini dia membuktikan berani melakukan perdebatan dengan pasangan calon  lainnya. Saya sebagai orang tuanya begitu bergembira dan berharap 15 Februari suara kepada Agus," kata Ani kepada wartawan, Jumat, 13 Januari 2017 malam tadi.

Meski demikian, Ani mengakui masih harus ada yang disempurnakan dalam debat selanjutnya. "Ya tentu bisa disempurnakan lebih baik lagi. Untuk yang hari ini saya puas. Tapi tentu  ke depan bisa disempurnakan kembali. Ada tapi tentu saja rahasia," kata Ani.

Sementara itu, AHY menjelaskan, debat kandidat hanya sebagian kecil dari keseluruhan proses kampanye. "Tetapi ini mematahkan saya tidak siap segala macam. Silakan dilihat dan diputar lagi dokumentasinya," kata Agus di Hotel Bidakara, malam tadi.



(whb)
views: 18.572
loading gif
Top