alexa snippet

Usai Debat, Agus Yudhoyono Merasa Sudah Tampil Penuh Percaya Diri

Usai Debat, Agus Yudhoyono Merasa Sudah Tampil Penuh Percaya Diri
Cagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan cawagub Sylviana Murni saat menghadiri debat kandidat di Pilgub DKI Jakarta malam tadi.Foto/SINDOphoto/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku telah tampil percaya diri dalam debat kandidat Pilgub DKI Jakarta, beberapa jam lalu.

Agus merasa percaya diri keluar meninggalkan Hotel Bidakara tempat berlangsungnya debat kandidat cagub-cawagub DKI Jakarta. Sebelum pergi Agus menceritakan jalannya debat yang dipandu oleh Ira Koesno itu.

"Alhamdulillah lancar dan sukses banget. Saya tampil dengan penuh kepercayaan diri menguasai hal-hal yang ditanyakan," kata Agus di depan lobi Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017).

Melalui debat ini, lanjut Agus, masyarakat bisa mendapatkan informasi dan menilai bagaimana kualitas para calon pemimpin DKI mendatang.
"Yang penting melalui debat ini kita ingin meyakinkan bahwa masyarakat semakin memahami komitmen dan gagasan dari calon pemimpinnya dan ini penting," lanjutnya.



(whb)
views: 7.289
loading gif
Top