alexa snippet

AHY Sebut Masalah Jakarta Belum Terselesaikan

AHY Sebut Masalah Jakarta Belum Terselesaikan
Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni saat debat terbuka yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017). Foto/SINDOphoto/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan, di Jakarta masih banyak permasalahan yang belum terselesaikan. Bahkan, masalah banjir dan macet masih menjadi masalah yang belum terselesaikan.

"Daya beli menurun, kualitas hidup menurun akibat banjir, macet, sampah yang tidak bisa diselesaikan," kata Agus saat debat terbuka yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017).

Agus juga mengakui, kalau masyarakat Jakarta masih banyak yang takut mengadu kepada pemerintah. Padahal, pemerintah bisa bersinergi dengan masyarakat untuk kemajuan Jakarta.

"Yang paling mengkhawatirkan, di sana sini banyak yang takut dengan pemerintahnya sendiri," ujarnya.

Dia juga berjanji akan bersama dengan warga Jakarta untuk kemajuan ibu kota. "Saya akan berdiri terdepan bersama warga Jakarta untuk mengubah Jakarta menjadi kota yang modern, unggul, tetap manusiawi dan berjati diri berkarakter pada Jakarta dan Indonesia," katanya.



(poe,mhd)
views: 3.422
loading gif
Top