alexa snippet

Datang ke Bidakara, Anies Sebut Debat Publik adalah Hak Warga Jakarta

Datang ke Bidakara, Anies Sebut Debat Publik adalah Hak Warga Jakarta
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta no urut 3, Anies-Sandi. Foto/Dok.SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan telah hadir di Hotel Bidakara sekitar pukul 19.00 WIB.

Menggunakan kemeja putih, Anies mengatakan, dirinya datang debat sebagai kewajiban dari hak yang dimiliki oleh warga DKI Jakarta. Hak warga DKI untuk mengetahui visi misi program ketiga paslon.

"Hak bagi warga Jakarta untuk bisa mengetahui calon gubernur dan wakil gubernur dengan lengkap karena itu kami tidak pernah memandang ini sebagai kewajiban maka tidak ada keterpaksaan untuk hadir setiap undangan debat," kata Anies di Hotel Bidakara, Jumat (13/1/2017).

Anies mengaku dia dan Sandiaga hadir untuk menghormati warga DKI Jakarta. Menurut Anies, debat sebelumnya maupun debat hari ini adalah langkah yang sama saja.
"Secara substansi diskusi saya rasa sama saja dan ini kesempatan untuk debat, debat manapun untuk warga," kata Anies.

Mengenai pesan orang tua maupun keluarga, Anies mendapat dukungan yang baik. Keluarga besar mendukung Anies. "Alhamdulillah jadi saya hadir bersama dengan istri bersama dengan anak saya yang sudah dewasa. Kebetulan juga ibunda dari Jogja masih libur jadi masih liburan di Jakarta, jadi kita ajak disini. Ibu berpesan jadilah diri sendiri," kata Anies.



(pur)
views: 2.112
loading gif
Top