alexa snippet

Debat Terbuka Cagub DKI Diharapkan Beri Pencerahan untuk Publik

Debat Terbuka Cagub DKI Diharapkan Beri Pencerahan untuk Publik
Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan baju putih. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta akan memasuki tahapan penyampaian visi dan misi melalui debat terbuka para tiga kandidat yang akan merebutkan kursi DKI 1. Diharapkan debat tebuka ini bisa memberi gambaran kepada pemilih terkait kualitas tiap-tiap calon gubernur.

"Kami berharap debat ini akan menyajikan tradisi yang mencerdaskan, meneguhkan nilai-nilai demokrasi dan menyajikan harapan-harapan yang sesungguhnya diinginkan oleh warga," kata Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan melalui keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Jumat (13/1/2017).

Taufik mengatakan, Pilgub DKI Jakarta cukup menarik untuk disimak. Apalagi, Jakarta adalah ibu kota negara yang sejatinya menjadi contoh bagaimana kehidupan masyarakat dengan segala dinamikanya.

Taufik berharap, melalui debat terbuka yang disertai para panelis independen, berkualitas, dan mumpuni di bidangnya, masyarakat akan disuguhi ide, gagasan dan pemikiran yang utuh tentang konsep pembangunan Jakarta.

Hingga nantinya masyarakat akan menentukan pasangan mana yang layak dan sesuai dengan kehendak mereka.

"Harapan kita bersama akan lahir pemimpin yang sesuai dengan harapan rakyat. Debat adalah instrumen bagi masyarakat untuk menentukan pasangan yang layak meraih kemenangan dalam kontestasi demokrasi DKI Jakarta," kata Taufik.



(mhd)
views: 1.733
loading gif
Top