alexa snippet

Pasangan Nomor Urut Satu, AHY-Sylvi Telah Hadir di Bidakara

A+ A-
JAKARTA - Pasangan nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni telah hadir di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, sekitar pukul 18.15 WIB.

Menggunakan kaos berkerah hitam, keduanya langsung masuk pintu utama dengan pengawalan ketat kepolisian sesuai prosedur. Sebelum masuk, AHY menyebut jika dia akan memberikan gagasan untuk solusi permasalahan Jakarta.

"Malam hari ini publik masyarakat Jakarta khususnya benar-benar bisa memiliki pemahaman terhadap komitmen dan gagasan yang akan Saya tawarkan menjadikan solusi bagi permasalahan Jakarta saat ini," kata Agus, Jumat (13/1/2017).

Agus menyebut jika dia dan Sylvi siap dengan pertanyaan yang akan disampaikan oleh moderator. Dan akan dijawab dengan lantang oleh Agus-Sylvi.

"Kita selalu siap dengan pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan oleh panelis oleh moderator dan juga nanti kan ada di mana kita bertanya dan menanggapi langsung yang disampaikan oleh masing-masing," kata Agus.

Kepada wartawan, Agus mengaku tidak gugup akan debat publik pertama ini. Pasalnya, Agus-Sylviana menjalani debat untuk pertama kalinya, sempat mangkir di debat tidak resmi yang diselenggarakan oleh televisi.

"Saya datang dengan senyum bersama Mpo Silvi insya Allah kita bisa mengikuti acara dengan baik dan yang paling penting adalah ini bisa membawa manfaat yang baik pula bagi warga Jakarta sehingga mereka semua semakin memahami pilihan-pilihannya dan insya Allah kami berdua bisa menjadi pilihan terbaik untuk warga Jakarta," kata Agus.



(pur)
views: 2.341
loading gif
Top