alexa snippet

Polisi Kembali Gelar Olah TKP Pembunuhan Murniati di Pondok Ranggon

Polisi Kembali Gelar Olah TKP Pembunuhan Murniati di Pondok Ranggon
Mahasiswi korban pembunuhan di instalasi forensik RSCM, Jakarta Pusat. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Polres Jakarta Timur kembali menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus pembunuhan Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Murniati (20), di Jalan Makmur RT 03 RW 03 Kelurahan Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol M Agung Budijono mengatakan, olah TKP lanjutan tersebut dilakukan guna mencocokan keterangan dari para saksi sesuai dengan hasil olah TKP sebelumnya.  Dalam kesempatan itu, pihaknya melakukan pencocokan sejumlah barang bukti.

"Bukti baru belum ada, tapi ini kita cocokkan dulu keterangan yang diperoleh karena di TKP itu ada kegiatan, seperti datangnya (pelaku) itu ngobrol dulu, posisinya di mana, kita cocokkan," kata  Agung  kepada wartawan di lokasi kejadian, Kamis (12/1/2017) malam.

Namun, saat ditanya apa motif pembunuhan tersebut, Agung mengaku pihaknya masih mendalami secara intensif pelaku yang diketahui adalah kakak kandung korban yang berinisial AR. (Baca juga: Diduga Masalah Warisan, Kakak Tega Bunuh Adik Kandung)

"Yang bersangkutan (AR) masih kita lakukan pemeriksaan intensif malam ini,  motifnya sedang kita dalami nanti kalau sudah terang benderang baru kita sampaikan," tutupnya.



(pur)
views: 9.851
loading gif
Top