Michelle Ashley Ngaku Hanya Lulus SD, Pinkan Mambo Keukeuh Bilang Anaknya Homeschooling

Senin, 07 Agustus 2023 - 20:58 WIB
loading...
Michelle Ashley Ngaku Hanya Lulus SD, Pinkan Mambo Keukeuh Bilang Anaknya Homeschooling
Michelle Ashley anak Pinkan Mambo mengaku hanya lulusan SD dan tak pernah melanjutkan pendidikan dengan metode homeschooling. Foto/Tangkapan Layar YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Michelle Ashley anak Pinkan Mambo mengaku hanya lulusan SD dan tak pernah melanjutkan pendidikan dengan metode homeschooling. Atas pengakuan ini, Pinkan Mambo tegas membantahnya.

Pelantun Kekasih Tak Dianggap itu keukeuh mengatakan bahwa sang anak pernah menjalani sekolah di rumah atau homeschooling.

"Michelle Ashley itu sekolah. Yang MA bilang cuma sampai SD, itu salah, bahwa itu sekolah dia, sekolah terus," kata Pinkan Mambo saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Senin (7/8/2023).



"Cuman kan homeschooling, jadi mungkin jenjangnya langsung paket A, paket B, paket C," tambahnya.

Pinkan lantas menerangkan alasan Michelle terlambat bersekolah. Lantaran saat itu sang anak harus mengurus administrasi perpindahan dari Amerika Serikat ke Indonesia.

"Karena kan Michelle dari Amerika, mau cari kelas tiga kadang-kadang harus tinggal kelas karena aku pindah negara. Jadi waktu di Indo ke sana jedanya harus turun kelas," terang Pinkan Mambo.

Mantan duet Maia Estianty di grup Ratu itu sebisa mungkin mementingkan pendidikan sang anak dan kenyamanannya.

"Karena sering pindah, jadi homeschooling. Karena waktu itu aku sempet sedih lihat MA di satu sekolahan, sekolah itu agak kurang enak, anak aku sedih. Jadi aku pindahin ke sekolah lain. Aku suka baperan gitu kalau anakku dalam keadaan sedih. Jadi aku kasih sekolah yang bikin dia happy," terang Pinkan Mambo.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)