alexa snippet

Pembunuhan Muniarti, Polisi Dalami Motif Warisan

Pembunuhan Muniarti, Polisi Dalami Motif Warisan
Polisi masih memeriksa intensif kakak Muniarti (22) yang berinisial AR (31) yang diduga sebagai pelaku pembunuhan untuk mendalami motif aksi sadis tersebut.. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Polisi masih memeriksa intensif kakak Muniarti (22) yang berinisial AR (31) itu yang baru diamankan polisi. Pemeriksaan dilakukan untuk mencari tahu motif pembunuhan yang dilakukan oleh kakak kandung korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, polisi hingga kini tengah menelusuri motif pembunuhan yang dialami Muniarti. Termasuk dugaan adanya motif persoalan warisan dalam keluarga tersebut.

"Untuk saat ini (soal warisan) motifnya masih didalami penyidik," ujarnya pada wartawan, Kamis, (12/1/2016).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jaktim AKBP Sapta Maulana menerangkan, penangkapan dan penetapan tersangka AR masih dilakukan secara intensif AR di Mapolres Metro Jakarta Timur. Pemeriksaan juga dilakukan untuk mencari motif pembunuhan.

Menurutnya, kunci rumah korban menjadi salah satu petunjuk yang digunakan penyidik. Pelaku diduga mengambil salah satu kunci rumah yang sebelumnya dipegang sang ibu untuk membuka rumah korban.

"Iya itu asumsi. Pokoknya nanti rilis. Baru bisa mengiyakan karena masih dalam pemeriksaan," katanya.



(ysw)
views: 17.645
loading gif
Top