alexa snippet

Keluarga Sebut Amir Sering Di-bully Senior STIP

Keluarga Sebut Amir Sering Di-bully Senior STIP
Sejumlah siswa STIP Jakarta Utara mengangkat keranda jenazah Amirulloh yang tewas akibat dianiaya senior.Foto?SINDOphoto/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Penganiayaan terhadap Amirulloh Adityas Putra (19) siswa STIP yang tewas ternyata sudah sering dilakukan. Ini berdasarkan keterangan Amarulloh kakak korban kepada wartawan.

Ditemui di rumah duka Jalan Warakas III Gang 16, RT 07/14, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Amar mengungkapkan, semasa hidup sang adik kerap bercerita menjadi korban bullying bullying oleh para seniornya di STIP. "Katanya ada beberapa senior yang kerap melakukan pemukulan," kata Amar kepada wartawan, Rabu (11/1/2017).

Amar yang terlihat berduka dengan kejadian ini berharap kepolisian dapat mengungkap kejadian dalam waktu dekat, terutama soal pelaku yang terlibat dalam kasus tersebut."Kami berharap asas keadilan dapat ditegakan sehingga pelaku bisa dihukum berat," ujarnya.

Sementara jenazah Amir usai di salatkan di masjid samping rumah, langsung dimakamkan di TPU Budi Darma, Cilincing, Jakarta Utara. Sejumlah taruna STIP terlihat hadir di rumah duka dan mengikuti upacara pemakaman tersebut.

Pemakaman Amir dilakukan dengan tata cara dari STIP. Ratusan siswa STIP lengkap dengan atribut pendidikan mereka melepas kepergian Amir untuk selamanya.



(whb)
views: 8.988
loading gif
Top