alexa snippet

Ayah Tiri Yakin Pembunuh Murniati Orang Terdekat

Ayah Tiri Yakin Pembunuh Murniati Orang Terdekat
Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Ayah tiri Murniati (20) korban pembunuhan di Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur, menduga kuat pelaku adalah orang terdekat korban. Purwanto selaku ayah berharap petugas kepolisian dapat menangkap pelaku pembunuhan tersebut

Purwanto mengatakan, pelaku pembunuh anaknya tersebut merupakan orang terdekat korban. Hal itu lantaran Purwanto tak menemukan ada benda yang hilang dari kamar korban.

"Kondisi rumah juga tak mengalami kerusakan sedikitpun.Pintu rumah enggak rusak, malah waktu saya mau masuk ke dalam, pintunya terkunci. Saya saja harus ambil kunci duplikat untuk membukanya," kata Purwanto kepada wartawan, Rabu (11/1/2017).

Purwanto menambahkan, sempat melihat ada kunci duplikat pintu kamar korban. "Kayaknya itu pelaku punya kunci duplikat, soalnya pintu terkunci dan kunci aslinya ada sama korban," ujarnya.

Tak itu saja, lanjut Purwanto, barang-barang berharga milik korban seperti HP dan motor pun tak dibawa pelaku.  Sebelumnya diberitakan, seorang wanita bernama Murniati (20) ditemukan tewas dirumahnya di Jalan Makmur, RT 03/03, Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Korban ditemukan tewas tergeletak di tempat tidurnya dengan kondisi luka dibagian mulut dan hidung serta luka pukulan benda tumpul dibagian kepala belakang.

Sebelumnya diberitakan, Murniati (20) ditemukan tak bernyawa di kamar rumahnya Jalan Makmur RT 03 RW 03, Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana mengatakan, peristiwa pembunuhan ini terjadi pada Selasa, 10 Januari 2017 lalu  pukul 02.00 WIB dan kali pertama diketahui oleh tetangga korban yakni, Nelawati (26). Menurut Sapta, Nela saat itu mendengar suara keributan di rumah korban.(Baca: Lagi, Wanita Muda 20 Tahun Dibunuh di Jakarta)



(whb)
views: 20.091
loading gif
Top