alexa snippet

Korban Pembunuhan Pondok Rangon Dikenal Rajin dan Pekerja Keras

Korban Pembunuhan Pondok Rangon Dikenal Rajin dan Pekerja Keras
Mahasiswi korban pembunuhan di Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Korban pembunuhan di RT 003/03, Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur, Murniati (22), diketahui bekerja di salah satu perusahaan swasta di Pulogadung.

Ayah tiri korban, Purwanto mengatakan, Murniati anak yang rajin serta mandiri. "Anaknya super sibuk, pagi kerja di kawasan Industri Pulogadung, sorenya kuliah. Makanya pulang ke rumah di atas jam 9 malam terus," kata Purwanto kepada wartawan, Rabu (11/1/2017).

Purwanto menambahkan, korban tidak pernah iri dengan orang lain. Murniati juga dikenal pandai dalam mengelola keuangan. "Gajinya itu digunakan untuk membayar kuliahnya dan kehidupan sehari-harinya," tambahnya.

Korban diketahui tinggal seorang diri setelah ibunya menikah lagi dengan Purwanto. "Selama ini, dia (korban) memang tinggal di rumah itu sendiri. Ibu sekaligus istri saya (Popong), tinggalnya sama saya yang berbeda rumah," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita bernama Murniati (22) ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Makmur, RT 003/03, Pondok Rangon, Jakarta Timur. Korban ditemukan tewas tergeletak di tempat tidurnya dengan kondisi luka di bagian mulut dan hidung serta luka pukulan benda tumpul di bagian kepala belakang.



(pur)
views: 8.718
loading gif
Top