Meresahkan! Sekelompok Remaja Hendak Tawuran di Pasar Minggu Bawa Celurit hingga Batu dan Kayu

Minggu, 06 Agustus 2023 - 18:48 WIB
loading...
Meresahkan! Sekelompok Remaja Hendak Tawuran di Pasar Minggu Bawa Celurit hingga Batu dan Kayu
Polisi menciduk remaja yang hendak tawuran di Jalan Warung Jati, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (6/8/2023). Foto: Dok Polisi
A A A
JAKARTA - Polisi menciduk lima remaja yang hendak tawuran di Jalan Warung Jati, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (6/8/2023). Polisi turut menyita celurit hingga kayu dan batu dari kelima remaja.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Ghulam Nabhi mengatakan, kelima remaja diamankan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 04.00 WIB.

Saat itu Tim Patroli sedang melaksanakan giat patroli skala besar untuk mengantisipasi maraknya tawuran warga di wilayah Warung Jati, Kecamatan Pasar Minggu.



"Saat dilakukan pemeriksaan pada badan dan juga motor ditemukan beberapa benda seperti celurit, kayu, dan juga batu-batu yang diduga akan digunakan untuk tawuran, " ujarnya.

Kelima remaja yang diamankan itu berinisial, DD (17), MKR (23), ANF (17), MZA (17), dan PAP (18). Dari hasil pemeriksaan diketahui awalnya salah seorang dari mereka mendapat ajakan untuk tawuran lewat akun Instagram.


Selain itu, dua orang dari kelima remaja saat diperiksa ponselnya terdapat percakapan bahwa mereka baru menggunakan tembakau sinte.

"Dua orang berinisial DD dan MKR saat diperiksa ponselnya ada percakapan bahwa mereka baru saja menggunakan tembakau sinte, " katanya.

Selanjutnya kelima remaja beserta barang bukti dibawa ke Polsek Pasar Minggu untuk diproses sesuai aturan hukum yang berlaku.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)