Keluarga Sebut Ada Luka Tusuk di Leher dan Punggung Arum

Senin, 09 Januari 2017 - 17:28 WIB
Keluarga Sebut Ada Luka Tusuk di Leher dan Punggung Arum
Keluarga Sebut Ada Luka Tusuk di Leher dan Punggung Arum
A A A
JAKARTA BARAT - Jazad Tri Aryani Puspo Arum (22), mahasiswi Universitas Indonusa Esa Unggul diketahui masih berada di instalasi forensik RSCM, Jakarta Pusat. Keluarga korban masih menunggu hasil autopsi.

Ibunda korban, Sri Ratna (50) menuturkan, saat ditemukan oleh rekannya bernama Zaenal, hidung Arum terus mengeluarkan darah. "Tadi kata temennya, yang namanya Zaenal, hidung Arum terus berdarah dan tidak sadarkan diri," kata Ratna di RSCM, Senin (9/1/2017).

Selain itu, ditemukan luka tusuk di bagian leher korban."Tadi kata dokter di RS Siloam Kebon Jeruk ada luka tusuk di leher dan punggung," tambahnya.
(Baca: Bercak Darah Korban Menuju Kamar Tetangga, WNA Nigeria)

Karena ada luka tusuk tersebut, dokter langsung menghubungi pihak kepolisian. Setelah itu, petugas langsung menuju ke TKP. "Kemudian jenazah anak saya dibawa ke sini. Katanya sedang dalam profesi," tutupnya.

Sebelumnya, seorang mahasiswi dari Universitas Esa Unggul, Tri Ari Yani Puspo (22) ditemukan sekarat di kamar kosnya di Perumahan Kebon Jeruk Baru, Jalan H Asamat Ujung, Jakarta Barat, pada Senin (9/1/2017) tadi pagi.

Korban pertama kali ditemukan oleh pacarnya, Zaenal Abidin, terduduk di pojokan kamar mandi dengan dua luka tusuk di leher. Saat ditemukan, perut korban juga penuh dengan luka. Melihat kondisi itu, Zaenal langsung membawanya ke RS Siloam. Namun, nyawanya tak bisa diselamatkan.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6069 seconds (0.1#10.140)