alexa snippet

Bentrok Antar Warga, Massa Kejar-Kejaran Hingga Masuk Gerbong Kereta

Bentrok Antar Warga, Massa Kejar-Kejaran Hingga Masuk Gerbong Kereta
Bentrok dua kelompok di dekat Stasiun Manggarai. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA SELATAN - Bentrok dua kelompok di depan Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, kembali terjadi sekitar pukul 17.13 WIB, Minggu (8/1/2017). Dua kelompok saling lempar batu dan petasan. Bahkan, ada beberapa massa terlihat melemparkan bambu dan besi ke arah lawan.

Merasa terdesak, sebagian masa merangsek masuk ke Stasiun Manggarai dan dikejar oleh kelompok lawannya. Aksi kejar-kejaran pun terjadi. Puluhan massa  langsung masuk ke gerbong kereta jurusan Jakarta Kota yang kebetulan berada di jalur satu.

Tidak hanya di jalur satu, sebagian massa juga merangsek ke gerbong kereta jurusan Bekasi yang berada di jalur dua. Mereka terlihat beringas sambil mengacung-ngacungkan senjata tajamnya.

"Mereka kejar-kejaran di dalam kereta sambil mengacung-ngacungkan senjata tajam yang panjang. Penumpang panik dan memilih keluar gerbong dan lari ke jalur tiga dan jalur empat. yang penting bisa selamat, tidak terkena batu dan bacokan," kata salah satu penumpang yang ada di lokasi, Sunu, Minggu (8/1/2017).



(pur)
views: 6.104
loading gif
Top