Hendak Tawuran, 5 Orang Diamankan Polisi Bogor

Minggu, 06 Agustus 2023 - 10:24 WIB
loading...
Hendak Tawuran, 5 Orang Diamankan Polisi Bogor
Polisi mengamankan 5 orang yang hendak melakukan tawuran di Kota Bogor, Jawa Barat. Berbagai senjata tajam berbagai jenis dan ukuran turut disita. FOTO/MPI/PUTRA RAMADHANI ASTYAWAN
A A A
JAKARTA - Polisi mengamankan 5 orang yang hendak melakukan tawuran di Kota Bogor , Jawa Barat. Berbagai senjata tajam berbagai jenis dan ukuran turut disita.

"Polresta Bogor Kota dan Polsek jajaran bersama Babinkamtibmas, Babinsa, RT/RW melaksanakan upaya pencegahan, penggagalan, serta penangkapan pelaku tawuran selanjutnya berhasil diamankan 5 pelaku," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso dalam keterangannya, Minggu (6/8/2023).

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila menambahkan, lima orang itu diamankan dari beberapa lokasi, yakni wilayah R3, Simpang Tol BORR, dan wilayah Pasir Kuda.



"1 orang pelaku kondisi ada luka karena kelompok pelaku hendak menyerang namun berhasil digagalkan oleh masyarakat sekitar dan 4 orang diamankan sembunyi dalam semak-semak," ujar Rizka.

Adapun barang bukti yang disita 5 bilah senjata tajam, bambu, kayu, 2 tas gitar untuk menyembunyikan senjata tajam dan dua unit motor. Saat ini, mereka masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolresta Bogor Kota," kata Rizka Fadhila.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)