Penghadang Ditangkap, Warga: Harusnya Ahok Tahu Dia Ditolak di Sini

Jum'at, 06 Januari 2017 - 13:54 WIB
Penghadang Ditangkap, Warga: Harusnya Ahok Tahu Dia Ditolak di Sini
Penghadang Ditangkap, Warga: Harusnya Ahok Tahu Dia Ditolak di Sini
A A A
JAKARTA - Kericuhan kecil terjadi ketika dua penghadang Basuki T Purnama (Ahok) di Lenteng Agung, Jakarta Selatan dibawa polisi. Pihak keluarga tidak terima dan menyebut kalau polisi seharusnya membawa Ahok pergi.

Salah satunya yaitu Ani Mariani, kakak dari salah satu penghadang tidak terima adiknya diamankan kepolisian. Ani mengaku seharusnya Ahok tahu jika warga Lenteng Agung menolak kedatangannya dan itu hal yang wajar.

"Tadi itu adik saya. Emang kalau beda pendapat kenapa? Kenapa harus begitu dibawa? Harusnya dia (Ahok) yang dibawa polisi," kata Ani di Gang Pepaya, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).

Penghadang itu bernama Nahwan Hadi. Seperti ikut mendukung Ani, ayah Nahwan, Yakub Sobirin ikut bersuara lantang dengan penolakan Ahok.

"Menurut informasi pak Lurah, sama ketua RT 11/RW 3 semuanya saya tanya mengatakan tidak tahu ada kunjungan. Jadi yang punya wilayah enggak tahu," seru Yakub.

Secara terang-terangan Yakub mengatakan menolak kedatangan Ahok. Dia menolak Ahok sambil mengatasnamakan warga Lenteng Agung. "Semua warga Lenteng Agung menolak kedatangan Ahok," tegas Yakub.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4296 seconds (0.1#10.140)