Martin Anugrah Bocorkan Cerita Twisted 3, Pekerja Kantoran Naif yang Jadi Korban Kekerasan Seksual

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 23:03 WIB
loading...
Martin Anugrah Bocorkan Cerita Twisted 3, Pekerja Kantoran Naif yang Jadi Korban Kekerasan Seksual
Twisted 3 siap kembali hadir. Martin Anugrah sebagai penulis dan sutradara memberi bocoran untuk drama terbarunya itu. Foto/ Devi Ari Rahmadhani.
A A A

JAKARTA - Martin Anugrah kembali dipercaya menjadi penulis dan sutradara untuk series Vision+ Twisted 3. Dia memberi bocoran untuk drama terbarunya itu.

Menurut Martin, season ketiga ini memiliki jalan cerita yang lebih menarik dari dua season sebelumnya.



“Untuk season ketiga ini judulnya atau temannya ini The Sinners, ini menarik banget karena kita ngambil referensinya seven death licence. Jadi ada tujuh dosa yang mematikan," ucap Martin Anugrah saat ditemui di acara Tumpengan Vision+ Original, iNews Tower lantai 10, Jumat (4/8/2023).

"Ternyata pas kita lihat lagi ada dosa yang kedelapan. Apakah dosa itu? Nah, tu nanti kita bisa lihat di The Sinners," tutur dia lagi.

Pada kesempatan ini, Martin Anugrah mengatakan Twisted 3 berpusat pada seorang perempuan yang bernama Mentari, pekerja kantoran yang naif dan berakhir menjadi korban kekerasan seksual.

"Akhirnya dia meninggal, balas dendam kepada tujuh orang, bahkan ada orang kedelapan. Ini menarik banget, kenapa? Karena satu kejadian itu akan kita bedah menjadi delapan perspektif yang berbeda di setiap episodenya," tutur Martin.



Jadi, nantinya satu episode dengan episode lainnya akan berbeda perspektif namun tetap dalam satu benang merah yang sama yakni pembalasan dendam Mentari. Walaupun demikian, di setiap akhir episode akan ada sesuatu yang membuat penasaran hingga akhirnya menggelitik hati penonton untuk terus menyaksikan episode lainnya.

Series ini sendiri baru mulai produksi pada 13 Agustus 2023 mendatang. Kemudian rencananya akan tayang pada Oktober 2023 di Vision Plus.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4404 seconds (0.1#10.140)