alexa snippet

Menang atau Tidak, Sandiaga Tetap Bangun Stadion untuk Persija

Menang atau Tidak, Sandiaga Tetap Bangun Stadion untuk Persija
Sandiaga Uno saat bertemu warga di GOR Otista, Jakarta Timur. Foto/SINDOnews/Yorri Farli
A+ A-
JAKARTA - Saat menyapa warga di Gelanggang Olah Raga (GOR) Otista, Jakarta Timur, calon wakil gubernur nomor urut 3, Sandiaga Uno ditantang oleh para suporter Persija Jakarta untuk membangun stadion.

Sandiaga pun langsung menyambut tantangan tersebut dan saat ini bersama tim kuasa hukumnya sedang berjuang memperoleh lahan untuk stadion.

"Apa yang meyakinkan kita (The Jak Mania) kalau pak Sandi membangun stadion? Karena bapak sudah berjanji," ujar Kojek pendukung Persija Jakarta di GOR Otista, Rabu (4/1/2017).

Menurut Kojek, terpilih atau tidaknya Sandiaga sebagai gubernur harus tetap membangun stadion. "Kalau bapak bisa membangun stadion, saya pastikan bapak tidak hanya menjadi Gubernur, pasti bapak juga akan menang kalau jadi Presiden karena menepati janji," katanya.

Mendengar tantangan terebut, Sandi pun langsung menyanggupi bahwa dirinya akan tetap membangun stadion tersebut apabila lahan yang saat ini diperjuangkan oleh tim hukumnya bisa diperuntukkan sebagai stadion international.

Bahkan, stadion tersebut nanti akan menjadi kebanggan tersendiri bagi warga Jakarta. Lantaran tempat duduk yang dibuatnya nanti akan dibuat seperti tempat duduk stadion Bayer Munchen berkapasitas 75 ribu tempat duduk dan rumput seperti stadion Manchester United.

"Ini adalah komitmen kami, karena Persija merupakan klub sepak bola tertua," katanya.

Sandi mengaku sudah keliling Jakarta dan semua warga meminta dibangun stadion untuk Persija. "Kalau ditantang seperti ini, saya jadi tidak jadi gubernur akan tetap membangun stadion. Insya Allah saya sudah punya komitmen, kalau ahli hukum bisa kasih solusi duduk bersama-sama lahan itu bisa dibuat sebagai stadion Persija," katanya.



(ysw)
views: 9.290
loading gif
Top