Diduga Bunuh Diri, Berty Tewas di Apartemen Green Pramuka

Rabu, 04 Januari 2017 - 12:05 WIB
Diduga Bunuh Diri, Berty Tewas di Apartemen Green Pramuka
Diduga Bunuh Diri, Berty Tewas di Apartemen Green Pramuka
A A A
JAKARTA - Pria bernama Berty B Kailem (59), tewas lantaran jatuh dari lantai 6 Tower Chrysant Utara, Apartemen Green Pramuka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Berty diduga nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan cara melompat dari lantai 6 apartemen tersebut.

Berdasarkan keterangan saksi mata, sebelum jatuh ke tanah, tubuh Berty sempat menghantam atap mobil yang terparkir di halaman apartemen. "Diduga bunuh diri," kata Kapolsek Cempaka Putih, Kompol Iwan Gunadi di Jakarta, Rabu (4/1/2017).

Iwan menambahkan, kejadian itu pertama kali diketahui oleh petugas keamanan Tower Chrysant yang saat itu sedang melakukan penjagaan di sana. Tiba-tiba, petugas keamanan mendengar ada suara terjatuh menimpa mobil.

Karena bunyinya cukup keras, petugas keamanan itu pun mengecek asal suara benda jatuh tersebut. Ketika mendekati mobil berwarna merah, mereka mendapati Berty yang sudah tergeletak di sebelah mobil.

Tidak lama kemudian, datang seorang wanita bernama Wahjuni yang mengaku sebagai istri dari Berty. Mengetahui hal tersebut, Berty langsung dilarikan ke RS Pertamina namun nahas nyawanya tak dapat diselamatkan. "Kita masih periksa saksi-saksi, masih didalami," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5781 seconds (0.1#10.140)