alexa snippet

Razia Narkoba, Wanita Cantik Ini Akan Acak-acak Indekos dan Tempat Hiburan

Razia Narkoba, Wanita Cantik Ini Akan Acak-acak Indekos dan Tempat Hiburan
Kasat Narkoba Polres Metro Jaksel Kompol Vivick Tjangkung. Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A+ A-
JAKARTA - Untuk mengamankan Natal dan Tahun Baru 2017, polisi akan menggelar razia narkoba dan miras di kamar indekos dan tempat hiburan di Jakarta Selatan. Langkah ini juga untuk mengurangi kasus narkoba yang terus mengalami peningkatan.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung mengatakan, polisi akan melakukan razia minuman keras dan narkoba disejumlah tempat hiburan malam hingga rumah indekos jelang Natal dan malam tahun baru.

Sebab, kata Vivick, tahun baru itu kerap dijadikan momentum berpesta untuk anak-anak muda yang berujung pada penggunaan narkotika.

"Penanganan Natal dan Tahun baru kita lakukan penyisiran miras dan narkoba di tempat hiburan malam serta kamar indekos," ujarnya di Polres Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016).

Vivick menerangkan, pemberantasan narkoba itu perlu ditingkatkan mengingat penyalahgunaan narkoba di wilayah Jakarta Selatan meningkat hingga 14 persen pada tahun 2015 dibandingkan dengan tahun 2014.

"Meningkat 14 persen perhitungan dari pengungkapan kasus dari tahun 2014 ke 2015 mencapai 14 persen. Saya harap mulai perbandingan 14 persen bisa menurun sampai 10 persen," katanya.



(ysw)
views: 17.640
loading gif
Top